guest book

Free Hit Counters

Saturday, December 4, 2010

Prektis

Halo temen temen. Masih ingat ngak masalah gue tempoh hari? Gue merasa sebel kerna Bahasa Inggeris (BI) gue makin parah. Jadi gue udah lebih sering membaca buku BI. Gue pokoknya udah banyak koleksi buku-buku. Emang dasarnya gue ulat buku sukak baca. Tadi gue jalan jalan nyampe blog adik gue. Kaget banget. Adik gue aja bisa nulis pakai BI segala di blog dia. Gue aja ngak mampu.Kan gue lagi perlu begitu kerna gue mahasiswa dalam bidang itu. Malu besar gue.Sungguh. Malu besar gue sama adik gue sendiri. Emangnya gue sebagai pelajar universitas dalam jurusan TESL ,gua sendiri ngak bisa kok nulisin post dalam belog gue fully English. Ya, emang dasarnya mau nulis pakai BI segalak kalau emang gue orang TESL? Tapi malu dong. Adik gue aja ada semangat mau nulis pakei English. Gue? Penakut amat. Takut dikutuk ama orang orang kalau ENglish gue salah. Takut. Jadi gue udah mutusin mau nulis post blog gue dalam BI. Biar terlatih dong ama BI supaya masuk semester baru aja, gue bisa ngomong ama ngobrol ama temen2 sekuliah gue dengan yakin ngak malu-malu lagi. Gue mahu berjaya. Ngak mahu noleh belakang lagi. yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Evan ! I ♥ you.
haha

*maafkan bahasa sinetron aku ni. Saje je nak prektis.Selalu tengok sinetron Indonesia kat TV. Nak jugak feeling feeling jadi Alisa. Takkan tak boleh.
Sem depan aku amik subject Bahasa Sepanyol.Boleh feeling feeling jadi
Rosalinda Fernando Jose pulak.

Hahahahahah


No comments: